Sekelompok Pemuda Mabuk di Bogor Keroyok Penghuni Indekos, Ini Penyebabnya

Ilustrasi - Pengeroyokan. (Liputan6).

JABARNEWS | BOGOR – BS penghuni indekos di Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda mabuk pada Jumat (18/3/2022) malam. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka dibagian tangan dan kepalanya.

Korban menjelaskan, insiden itu bermula ketika dirinya menegur sekelompok pemuda yang tengah asyik menenggak minuman keras. Tidak terima, kemudian para pelaku mengeroyok korban sekitar pukul 01.30 WIB.

Baca Juga:  Asik Pesta Miras, Sembilan Anggota Geng Motor Digrebek Polisi, Dua Diantaranya Perempuan

“Awalnya yang menegur itu istri saya lewat WhatsApp Grup (WAG), cuma mereka tidak mengindahkan malah membesarkan nyanyiannya, soalnya mereka juga main gitar,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga:  Kasus Pengeroyokan ODGJ di Tasikmalaya Berhenti, Ini Penjelasan Polisi

Diakuinya, sang istri berinisial WL (31) merasa terganggu dengan tingkah para pelaku. Korban pun diminta langsung menegur para pelaku dengan secara tegas.

“Mungkin karena para pelaku tidak terima saya tegur secara tegas langsung lah ada percekcokan dan berakhir pengeroyokan kepada saya dan istri. Dan dari mereka ada yang membawa benda tumpul, seperti sapi, kunci pas, dan besi yang di tangan,” terang BS.

Baca Juga:  Sekelompok Pemuda Perang Sarung Pakai Celurit di Bogor, Videonya Viral di Medsos