Sempat Bikin Geram Warganet, Kapolres Cianjur Berikan Bantuan kepada Polisi yang Terdampak Gempa

Foto pilihan jabarnews
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat memberikan bantuan kepada para personel yang rumahnya terdampak merupakan bentuk perhatian. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS I CIANJUR – Setelah mendapat berbagai kritikan dari warganet dan trending di Twitter karena pernyataannya yang kintroversial, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan memberikan bantuan kepada anggota polisi yang menjadi korban gempa Cianjur.

Sebagaimana diketahui, pernyataan Doni itu terkait aksi pencopotan stiker gereja yang ada pada tenda pengungsi oleh oknum disebut sebagai bukan aksi intoleransi, membuat heboh dunia maya. Bahkan, pernyataan Doni itu langusng menjadi trending topik di Twitter.

Baca Juga:  Demi Menuntut Ilmu, Sejumlah Pelajar di Agrabinta Cianjur Bertaruh Nyawa

Sementara itu, pemberian bantuan kepada para personel yang rumahnya terdampak merupakan bentuk perhatian dari pimpinan yang mungkin bisa meringankan beban para personel.

Baca Juga:  Berkat Penemuan 10 Hektar Ladang Ganja, Kapolres Cianjur Terima Penghargaan Presisi Award

“Saya turut prihatin terhadap personel yang rumahnya rusak karena dampak bencana gempa bumi di Cianjur ini,” kata Doni kepada wartawan di Cianjur, Rabu (30/11/2022).

Baca Juga:  Pasca Expo HSN 2022, Seluruh Panpel Dikerahkan Bersihkan Alun-alun Cianjur

Masih ujar Kapolres Cianjur, kondisi ini bisa terjadi pada siapa saja tanpa melihat siapa mereka, maka harus dapat mengambil hikmah dari hal ini.