Sempat Dikira Suara Kucing, Polisi Lakukan Penyelidikan Kasus Penemuan Bayi di Bogor

Lokasi penemuan bayi di Kampung Parakantiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast mengatakan bahwa pihaknya melakukan penyelidikan terkait kasus penemuan bayi di Kabupaten Bogor.

Dia menyebut, pada Jumat (3/5/2024) sekitar jam 16.00 WIP, Polsek Cigudeg mendapatkan laporan adanya penemuan bayi dalam keadaan hidup dipemukiman padat penduduk di Kampung Parakantiga, Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Baca Juga:  Polda Jabar Ungkap Sosok Tiga Anggota Polisi dalam Kasus Pembunuhan di Subang

Dari hasil penyelidikan Polsek Cigudeg di Lokasi TKP bahwa Didapatti keterangan bahwa awalnya sekitar jam 12.30 WIB warga atau ibu-ibu setempat mendapatkan laporan dari anak-anak kecil yang menyebutkan bahwa ada suara anak kucing.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Tebak, Apa Bedanya Covid-19 Sama Jodoh?

“Kemudian warga melakukan pengecekan dan ditemukan seorang bayi berjenis kelamin peremuan tanpa baju yang melekat serta ari-ari yang masih menempel dengan kondisi bayi miring kiri ke arah tembok tertutup dengan talenan kayu,” kata Jules dalam keterangan yang diterima, Sabtu (4/5/2024).

Baca Juga:  Ini Kata Iwan Setiawan Soal Banyaknya Proyek Bangunan yang Mangkrak di Bogor

Dia menjelaskan, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut di bawa ke rumah paraji yang bernama Sarmani untuk dibersihkan. Setelah itu, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditangani lebih lanjut untuk dilakukan persawatan dengan dibawa ke Puskesmas Cigudeg.