Seorang Lansia Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Warung Kosong Wilayah Cirata

Proses evakuasi Pria tanpa identitas yang tewas di sebuah warung kosong yang terletak di Jalan Raya PLTA Cirata, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Polsek Maniis).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Masyarakat Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengen penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki, pada Minggu, 17 Juli 2022, kemarin.

Jasad malang itu ditemukan tergeletak di sebuah warung kosong yang terletak di Jalan Raya PLTA Cirata, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Simak! Ini Kata Dokter Spesialis Soal Cara Kerja Vaksin Covid-19

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, melalui Kapolsek Manis, IPTU Asep Nugraha mengatakan saat ditemukan warga, mayat pria yang diduga berusia 60 tahun ini, hanya mengenakan pakaian jaket berwarna navy, celana berwarna hitam.

“Awalnya, seorang saksi melihat seorang laki-laki paruh baya yang sedang tiduran di sekitar saung mengenakan pakaian jaket berwarna navy, celana berwarna hitam. Saat hendak dibangunkan, namun setelah di cek oleh saksi sekujur badannya sudah aga keras kemudian saksi melapor petugas satpam PJB Up. Cirata yang sedang berdinas pos 6 (DCC),” ucap Asep, saat ditemui di Mapolres Purwakarta, pada Senin, 18 Juli 2022.

Baca Juga:  Ribuan Orang Meriahkan Festival Rampak Genteng Jatiwangi

Selanjutnya, sambung dia, pihak security melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Maniis dan berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polres Purwakarta.

Baca Juga:  Ratusan Buruh Purwakarta Datangi Jakarta Hari Ini, Ada Apa?