Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas dalam Rumah, Polisi Duga Karena Ini

Kabupaten Purwakarta
Petugas Kepolisian saat mengevakuasi korban. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumahnya di Perum Bumi Inti Persada (BIP) blok A, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Jumat, 7 Januari 2023, sore.

Pria tersebut diketahui bernama Muhamad Affan Zaini, 40 tahun. Korban ditemukan tewas oleh warga yang merasa curiga karena korban tidak keluar dari rumahnya sejak beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga:  Jangan Terlalu Sering Mengkonsumsi Gorengan, dr. Nadia Alaydrus: Bisa Beresiko Ini

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan penemuan mayat itu bermula saat salah seorang warga yang curig karena korban tak pernah terlihat keluar rumah beberapa hari.

Baca Juga:  Ini Formasi Yang Paling Diburu Di Pangandaran

“Sekira pukul 15.00 WIB, Andrik (40) mengecek rumah korban dikarenakan curiga sudah 2 hari korban tidak terlihat keluar rumah. Saat Andrik bmengintip jendela rumah korban, terlihat korban dalam keadaan terlentang dan tidak bergerak,” ucap Budi, saat ditemui di sela-sela kesibukannya, pada, Sabtu, 7 Januari 2023.

Baca Juga:  Selama Ramadhan, Polres Purwakarta Layani Vaksinasi di Masjid Usai Sholat Tarawih

Selanjutnya saksi tersebut, kata dia, melapor ke Ketua RT dan langsung dilihat ke rumah korban. Namun, rumah korban terkunci jadi para saksi terpaksa masuk dengan cara mendobrak pintu depan.