September 2023, Bupati Hengky Kurniawan Bakal Resmikan Alun-alun Cililin dan Lembang

Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan. (Foto: Kompas).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan mengatakan akan segera meresmikan Alun-alun Cililin dan Lembang pada Bulan September 2023 mendatang.

Pasalnya, hingga saat ini progres pembangunan kedua alun-alun tersebut sudah mencapai 80 persen dan diharapkan pada bulan depan dapat mencapai 90 persen. Sedangkan untuk pembangunan Alun-alun Bandung Barat progres pembangunannya baru mencapai 50 persen saja.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Jabar Kamis 15 Juni 2023

“Saya menargetkan pembangunan Alun-alun Cililin dan Lembang mencapai 90 persen pada bulan depan, sehingga dapat diresmikan secepatnya. Sedangkan untuk Alun-alun Bandung Barat masih berproses dan progresnya sudah sekitar 50 persen,” ucap Kang Hengki ketika meninjau pembangunan Alun-alun Bandung Barat, Senin (7/8/2023).

Baca Juga:  Senyum Semringah Penjual Hewan Kurban di Cipaku Cianjur, Omzetnya Naik 40 Persen Dibanding Tahun Lalu

Ia berharap pembangunan ketiga alun-alun tersebut dapat selesai pada tahun ini. Dengan demikian dapat segera dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga:  Bupati Hengky Pastikan Pembangunan Jalan di Selatan KBB Rampung Februari 2023

Menurutnya, Ia dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan berkomitmen untuk terus membangun Kabupaten Bandung Barat semaksimal mungkin, terutama peningkatak kualitas akses jalan yang kerap menjadi perhatian publik dan akan berdampak pada perputaran roda perekonomian masyarakat dimasa yang akan datang.