Serem! Empat Anak Peserta Lomba Pramuka di Ciamis Kesurupan, Diduga Karena Ini

Lomba Tingkat (LT) 2 Pramuka Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Cipaku. (Foto: harapanrakyat.com)

JABARNEWS | CIAMIS – Lomba Tingkat (LT) 2 Pramuka Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis dihebohkan dengan peristiwa kesurupan yang menimpa empat orang pesertanya. Peristiwa kesurupan ini terjadi setelah seekor ular hitam di bubuh oleh pembina karena masuk ke tenda peserta.

Baca Juga:  Komite Sekolah Minta Oknum Guru SD Ciamis Dalam Video Asusila Dipindahkan

“4 anak SD itu mengalami kesurupan, setelah ada seekor ular hitam yang masuk ke dalam tenda. Kemudian guru pembinanya membunuh ular tersebut,” kata Ketua pelaksanaan LT2 Pramuka Kwaran Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Nurjamil.

Baca Juga:  Lewat Jendela, Kawanan Maling Gasak Isi Ruangan Guru SDN Sukaraya 01

Dia mengatakan, lokasi lomba di Bumi Perkemahan Kampung Bungur, Desa Jalatrang. Berdasarkan dari salah seorang guru pembina, keempat orang tersebut merupakan peserta LT2 dari tingkat sekolah dasar.

Lanjut Nurjamil, keempat orang siswa yang kesurupan bisa kembali normal atau kondisi seperti sedia kala. Hal tersebut setelah ada penanganan oleh orang pintar.

Baca Juga:  Gempa Dangkal Guncang Pangandaran, Terasa hingga Wilayah Ciamis

“Anak yang alami kesurupan itu terjadi pada Sabtu (30/7/2022) atau malam Minggu, sekitar pukul 18.00 WIB,” ucapnya melansir dari harapanrakyat.com.