Siap-siap Operasi Keselamatan Lodaya 2022 Digelar Tangga 1 sampai 14 Maret

kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2022 bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin berlalu lintas serta meminimalisir angka kecelakaan.

Operasi Keselamatan Lodaya 2022

“Dihari pertama operasi keselamatan lodaya 2022 ini kami juga membagikan masker dan himbauan – himbauan tertib berlalu lintas serta disiplin protokol kesehatan,”ujarnya.

Perlu diketahui, meski selama Operasi Keselamatam Lodaya 2022 tidak ada penindakan ataupun penilangan. Namun pihaknya akan memberikan teguran secara humanis bagi pengendara yang melanggar peraturan lalu lintas serta protokol kesehatan.

“Saperti yang tadi rekan – rekan lihat dilapangan tingkat kesadaran masyarakat terkait disiplin prokes masih kurang, maka dari itu kami pada operasi keselamatan lodaya 2022 ini akan terus mengedukasi dan memberikan pemahaman akan pentingnya tertib berlalu lintas terutama pemakaian masker dimasa pandemi covid-19 saat ini,”kata Rislam.

Lebih lanjut Rislam menjelaskan seluruh personil yang bertugas dilapangan akan lebih mengedepankan pencegahan dibandingkan penindakan.

“Intinya tidak ada penindakan atau penilangan, melainkan lebih mengedepankan pencegahan,”tutupnya.***