Simposium Pancasila, KNPI Kota Bandung Dorong Pemuda Refleksikan Nilai Luhur Berbangsa

KNPI Kota Bandung
Simposium Pancasila di Saung Angklung Udjo, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung pada Minggu (10/9/2023). (Foto: Istimewa).

Sementara itu, Anggota DPR RI Ono Surono menyampaikan bahwa lewat kegiatan ini, keberadaan KNPI mendapatkan apresiasi dan diharapkan terus menciptakan ruang edukasi kepada pemuda khususnya dan masyarakat umumnya.

Baca Juga:  Sunda dan Madura Jangan Terprovokasi! Polda Jabar Tegaskan Duel Maut di Pasar Induk Cikopo Purwakarta Bukan Masalah Antar Suku

Menurut Ono, kegiatan yang diselenggarakan KNPI Kota Bandung sangat positif ditengah-tengah kondisi masyarakat yang sudah mulai abai terhadap pemahaman nilai Pancasila.

“Berharap kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan untuk generasi muda. Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan sudah cocok untuk pesertanya adalah pelajar dan mahasiswa yang memang menjadi harapan pelanjut kepemimpinan bangsa kedepan. Kami mendukung kegiatan ini, dan semoga bisa menjadi agenda tahunan di KNPI Kota Bandung,” tandas Ono. (Red)

Baca Juga:  Edwin Senjaya Berikan Tausiah Kepada Warga Pungkur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News