Sinopsis Film NKCTHI: Kisahkan Rahasia Sebuah Keluarga

JABARNEWS | BANDUNG – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang di sutradarai olehsutradara Angga Dwimas Sasongko, merupakan film adaptasi buku dengan judul sama karya Marchella FP. NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020

Seperti diketahui dua film Indonesia rilis di bioskop pada awal tahun 2020 ini, yaitu Rasuk 2 dan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI).

Film NKCTHI adalah karya terbaru Angga Dwimas Sasongko sebagai sebuah penanda 15 tahun perjalanan kariernya di dunia penyutradaraan.

Baca Juga:  Ramalan Cuaca Purwakarta, Sabtu 2 April 2022

Film produksi ke-13 dari Visinema Pictures ini dibintangi oleh Rachel Amanda, Chicco Jerikho, Oka Antara, Niken Anjani, Agla Artalidia, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, Sinyo, Nayla Denny Purnama, Alleyra Fakhira Kurniawan, dan Syaqila Afiffah Putri serta musisi Ardhito Pramono.

Film ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Dalam buku karya Marchella FP tersebut berisikan kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat.

Baca Juga:  Bea Cukai Purwakarta Musnahkan Ratusan Batang Rokok, Termasuk Liquid Vape Ilegal

Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang co-wok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Baca Juga:  Mulai Masuk Puncak Mudik, Jangan Lupakan 3 Hal Ini Agar Aman Saat Mudik

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orang tuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma (luka) besar dalam keluarga mereka.

Penonton akan diajak menyelami kehidupan Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Ra-chel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia. (Red)