Penggorengan Tahu Sumedang di Purwakarta Ludes Dilahap Si Jago Merah

Penggorengan tahu sumedang di Kampung Cilalawi, Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani, Kabupten Purwakarta yang ludes terbakar. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah bangunan penggorengan tahu sumedang di Kampung Cilalawi, Desa Cilalawi Kecamatan Sukatani, Kabupten Purwakarta ludes di lalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Selasa, 22 Februari 2022 itu diduga akibat semburan minyak panas dari tungku penggorengan.

Baca Juga:  Ekonomi Digital di Jabar Naik 40 Persen, Ridwan Kamil Langsung Buat Terobosan

Selain meratakan bangunan penggorengan tahu, api pun menghanguskan dua bangunan milik warga setempat yang berdekatan dengan bangunan penggorengan tahu itu.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 Wib tadi pagi. Menurut yang kerja, api menyembur dari bawah tungku penggorengan dan langsung naik ke atas membakar semua bangunan,” tutur pemilik penggorengan tahu Sumedang di lokasi kebakaran, Apep.

Baca Juga:  Peringatan Isra Mi'raj di Lapas Purwakarta, Para Narapidana Diharapkan Bisa Hijrah

Akibat kebakaran tersebut, Apep mengungkapkan, dirinya mengalami kerugian ratusan juta rupiah. Bangunan dan semua perabot atau peralatan usahanya yang sudah dirintisnya sekitar 12 tahun lalu itu, turut ludes terbakar tanpa tersisa.

Baca Juga:  Alhamdulillah, Akun Fanspage Facebook Kang Dedi Mulyadi Sudah Kembali