Soal Jalan Rusak di Cianjur Selatan yang Baru Diperbaiki, Pemprov Jabar Diminta Lakukan Ini

Mahasiswa kader GMNI Kabupaten Cianjur, Jawa Barat aksi unras melalui curat coter jalan di Sukanagara. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – DPRD Cianjur angkat bicara terkait jalan provinsi yang rusak padahal baru diperbaiki di wilayah selatan Cianjur.

Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat harus memberikan teguran pada pihak ketiga atau dinas terkait perihal perbaikan jalan tersebut.

Baca Juga:  Demam Bola di Purwakarta: Ada Surabi Bernuansa Piala Dunia

Menurut Ganjar, pihaknya banyak mendapat laporan kerusakan jalan dan keluhan dari warga terutama pengendara dengan tujuan wilayah selatan atau sebaliknya dari selatan ke Cianjur.

“Kami sudah melihat langsung ke lokasi sepanjang jalan provinsi yang baru diperbaiki sudah rusak kembali, sehingga jarak tempuh dari Cianjur menuju selatan atau sebaliknya menjadi lama, ditambah banyak kecelakaan tunggal terjadi,” kata Ganjar di Cianjur, Minggu (30/10/2022).

Baca Juga:  HUT Polairud ke-73, Polres Cianjur Lakukan Bakti Kesehatan Donor Darah

Dia menjelaskan, jalan provinsi sepanjang puluhan kilometer yang diperbaiki dengan cara tambal sulam itu sudah kembali rusak dengan kehadiran lubang berbagai ukuran yang menghiasi landasan jalan sehingga sulit dilalui kendaraan, terutama roda dua.

Baca Juga:  Sindir Pemkab Purwakarta, Video Warga Mancing di Jalan Rusak Viral