Soal Pembangunan Sirkuit Bertaraf Nasional, IMI Sindir Bupati dan Dewan Cianjur

Ketua IMI Cianjur, Mang Gawel saat hadiri acara "Road Race" di Terminal Pashay, Kecamatan Cilaku. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Berharap pembangunan sirkuit ‘Road Race’ bertaraf nasional di Terminal Pasie Hayam (Pashay), Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat bisa segera terealisasikan.

Hal tersebut disampaikan Ketua IMI Cianjur Deni Sunarya alias Mang Gawel kepada awak media saat di acara Road Race Bupati Cup, belum lama ini, di Terminal Pasir Hayam (Pashay), Minggu (20/3/2022).

Baca Juga:  Ketua PDI Perjuangan Jabar Ajak Anak dan Istrinya Sahur Pertama di Lokasi Gempa Cianjur

“Ya! Berharap di seri tiga itu bisa selesai sirkuit sudah dibangun di Cianjur. Kalau pak bupati tidak suka otomotif coba pakai delman, dan pak dewan pakai becak yang tidak bermesin,” harapnya, Senin (21/3/2022) saat dihubungi langsung JabarNews.Com, Senin (21/32022).

Baca Juga:  Sopir Angkot di Tebing Tinggi dapat Bantuan Subsidi Sektor Transportasi

Karena dengan perkambangan jaman saat ini, masih ujar Mang Gawel, tetap tidak akan berhenti. Selama cinta otomotif harus diupayakan dan dengan berbagai cara apapun (anggaran) harus bisa terealsiasikan dengan baik.

Baca Juga:  Walikota Cirebon: Bela Negara Bukan Angkat Senjata

“Artinya karena ini sangat diperlukan dan mohon dengan sangat kepada yang punya kebijakan,” ujarnya.