Stand Up Comedy Kabayan dan Mojang Milenial Jabar Diharapkan Bisa Kuatkan Nilai Pancasila

Inspektorat Provinsi Jabar Eni Rohyani saat sambutan dalam kegiatan lomba Stand Up Comedy Kabayan/Iteung dan lomba Mojang Milenial Jawa Barat 2023 di Gedung Sate, Kota Bandung, Minggu (4/5/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

Eni mencontohkan bahwa di dunia internasional zaman dulu ada negara Uni Soviet yang maha kuat, tapi kemudian hancur karena tidak ada nilai persatuan.

“Kita memiliki ini (nilai persatuan, red) jadi tolong rawat ya anak-anak. Mudah-mudahan ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjag keutuhan NKRI,” bebernya.

Baca Juga:  Pendaftaran CPNS 2018, Pemkot Bandung Dan Pemkab Pangandaran Paling Diburu

Eksekutif Produser Film Kabayan Milenial The Series Pamriadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari launching film Kabayan Milenial 2.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Saksikan Pameran Foto Kegiatan Reses DPRD Jabar

Film Kabayan Milenial 2 mendapatkan penghargaan KPD Award sebagai film berkonten lokal terbaik di Jabar. Tak hanya itu, Arya Production juga dinobatkan sebagai Production House terbaik di Jabar untuk tahun 2023.

Baca Juga:  Kota Bandung Gelontorkan Rp19,8 Miliar untuk Rehabilitasi Rutilahu Tahun 2022

“Kegiatan ini tadinya mau dibuat langsung dengan pembangunan patung Bung Karno tertinggi di Indonesia yang dibangun oleh Gubernur Jawa Barat yang berlokasi di Gor Saparua,” ucap Pamriadi. (Red)