Suka Cita Warnai Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Purwakarta

Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Panitia HSN 2022 Kabupaten Purwakarta).

Gusmun menyebut, bisa terselenggaranya HSN 2022 di Kabupaten Purwakarta ini berkat dukungan semua pihak mulai dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta, pengurus PCNU Kabupaten Purwakarta, Kemenag Kabupaten Purwakarta, Seluruh Jajaran Pengurus MUI Kabupaten Purwakarta, DPRD Purwakarta, Baznas Purwakarta dan tentunya Masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Keren, Ini Aksi Sigap Personel Satlantas Polres Purwakarta dalam Pengamanan Libur Nataru

“Kami mengucapkan banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah All Out mendukung terselenggaranya Kegiatan HSN Tingkat Kabupaten Purwakarta Tahun 2022, Sungguh luar biasa terima kasih, Kami dari jajaran panitia tidak akan berarti apa-apa kalau tidak ada dukungan power semangat dari mereka semua,” tutur Ajengan muda dari Kecamatan Bojong ini.

Baca Juga:  Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Bakal Dibuka saat Malam Tahun Baru, Ini Cara dapat Tiketnya

Tak lupa, pihaknya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh Komponen Warga Masyarakat Purwakarta dan segenap Ormas Keagamaan Muhamadiyah, Percis, PUI dan lain lain.

Baca Juga:  Buang Sampah Sembarangan di Depok, 27 Orang Kena OTT

“Begitupun pula ucapan terima kasih atas dukungan dari sahabat sahabat Agama Kristen Protestan, Kristen Katolik, Budha, Hindu dan Konghucu yang telah berkenan hadir pada puncak acara HSN 2022 ini,” tutur Gusmun. (Gin)