Suka Cita Warnai Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Purwakarta

Peringatan Hari Santri Nasional 2022 di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Panitia HSN 2022 Kabupaten Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Kabupaten Purwakarta terlaksana dengan lancar dan meriah bersama ribuan santri yang ada di wilayah tersebut.

Hari santri 2022 ini sebagai simbol bahwa Kabupaten Purwakarta tengah menjiwai nilai-nilai keislaman, sebagaimana yang dilukiskan pada hari santri 2022 ini mengangkat tema ‘Berdaya Menjaga Martabat Kemanusiaan’.

Baca Juga:  TEGA Ayah Tira Cabuli Anaknya Berkali-kali

Hari santri 2022 ini juga menggenggam utuh sepenuhnya keberadaan para santri dalam membawa martabat masyarakat Purwakarta tengah menuju arah yang lebih baik di mata dunia.

Baca Juga:  Ambulans Polri Tabrak Truk, Lalu Lintas di Kota Sukabumi Ini Macet di Kedua Arah

Ketua HSN 2022 Kabupaten Purwakarta, Ajrngan Saepunawawi menyebut seluruh rangkaian acara HSN Tingkat Kabupaten Purwakarta berjalan lancar dan sukses.

“Satu hal yang menjadi kebanggaan kami, Bahwa HSN Tahun 2022 ini untuk tingkat Kabupaten Purwakarta, perlombaan dan seluruh kegiatan di ikuti oleh bukan hanya warga Nahdiyin tapi diantara sekian peserta perlombaan di ikuti oleh ormas islam lainya yaitu muhammadiyah, percis, PUI,” ucap Pria yang Akrab disapa Gusmun itu, pada Senin, 24 Oktober 2022.

Baca Juga:  Sejumlah Harga Sayuran di Purwakarta Bakal Alami Kenaikan Jelang Ramadhan, Ini Penyebabnya