Sukseskan Sub PIN Polio Dua Tokoh Perempuan Jawa Barat Berkolaborasi

Ketua Tim Penggerakn PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya, saat hadiri Pekan Imunisasi Nasional di Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok Pemkab Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dalam Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Purwakarta, Dua tokoh penting perempuan Jawa Barat kompak hadir bersama. Keduanya adalah Ketua Tim Penggerakn PKK Provinsi Jawa Barat, Atalia Praratya dan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Baca Juga:  Bukan Sosok Sembarangan, Ternyata Keluarga Anne Ratna Mustika Berasal dari Kalangan Pejabat

Kedua perempuan istimewa itu hadir untuk menyukseskan PIN Polio bagi 3,9 juta balita yang diselenggarakan secara serentak selama 3 hingga 9 April 2023 di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Purwakarta Hari Ini Kamis 3 November 2022

Sementara untuk Kabupaten Purwakarta, sebanyak 78.077 balita akan diberikan imunisasi pasca ditemukannya satu kasus polio yang menyerang seorang anak berusia 4 tahun di Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meminta masyarakat untuk benar-benar memanfaatkan pekan imunisasi nasional tersebut.

Baca Juga:  Selama Ramadan, Karyawan Hiburan Libur 35 Hari

Menurutnya, selain untuk pencegahan polio, imunisasi tersebut juga bisa sebagai upaya pencegahan stunting guna mewujudkan sumber daya berkualitas di Kabupaten Purwakarta.