Tabrak Truk Mogok, Pemotor di Purwakarta Alami Luka Berat

Kecelakaan di Purwakarta
Kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Foto: Dok. Polsek Bungursari).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bungursari tepatnya di Kampung Ciloajaya, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Selasa, 27 Februari 2023, sekira pukul 04.30 WIB. Insiden ini melibatkan pemotor yang menabrak seunit truk yang sedang mogok.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Honda Vario bernomor polisi T-4504-CA yang dikemudikan Lukman Nur Hakim (39) warga kampung Cikopak, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, melaju dari arah Sadang menuju arah Cikopo.

Baca Juga:  Nahas! Balita Tewas Terperosok Septic Tank Gegara Luput dari Pengawasan Orang Tua

“Pengendara motor yang datang dari dari arah Sadang menuju arah Cikopo dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali. Saat tiba persis di depan kantor Desa Cibening, korban menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi D-8147-HL yang lagi parkir di pinggir jalan dalam keadaan mogok,” ucap Budi, saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya, pada Senin, 28 Februari 2023.

Baca Juga:  Pengolahan Sampah di Kota Bandung Tunjukkan Tren Positif

Budi menjelaskan, diduga dari kecelakaan tersebut, pengendara motor terjatuh akibat jalanan yang licin dan hilang kendali. Pengendara motor mengalami luka berat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta.

Baca Juga:  Cuman Bermodalkan Sayuran Ini Petani di Cianjur Bisa Bangkit dari Pandemi

“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor saudara Lukman mengalami luka berat dan dilarikan ke RS Abdul Radjak Purwakarta serta kendaraannya rusak,” ujarnya.