Tak Disangka, Konser David Bayu di Braga Bandung Dikejutkan Erick Thohir

Penyanyi solo David Bayu saat berfoto dengan Menteri BUMN Erick Thohir di Braga, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023) malam. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Penyanyi solo dengan suara yang khas, David Bayu mengguncang panggung Fandom Super Land di Braga City Walk, Kota Bandung pada Sabtu (16/9/2023) malam.

Penampilan David Bayu membuat ribuan penggemarnya terhanyut dalam bernyanyi dan menikmati setiap lagu kenangan yang dibawakannya.

Baca Juga:  Tujuh Investor Siap Berinvestasi di Sektor Ketahanan Pangan Jabar, Totalnya Rp220 Miliar

Namun, yang lebih mengejutkan, ternyata ada satu penggemar khusus yang turut menyaksikan penampilan David Bayu malam itu. Penggemar itu yakni Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Pada malam itu, Erick Thohir terlihat berdiri di dekat panggung Fandom Super Land bersama keluarganya dan aktor terkenal, Brandon Salim sebagai penonton konser bersama ribuan penonton lainnya. Saat David Bayu membawakan lagu-lagu yang pernah populer di masa lalu, semuanya terhanyut, termasuk Erick Thohir.

Baca Juga:  Dipasangkan Dengan Erick Thohir, Ganjar Pranowo Menangi Survei LSI Simulasi Pasangan Presiden dan Wakilnya

Mereka bersama-sama menyanyikan lagu hits David dan penonton ikut larut dalam nyanyian tersebut. Di akhir pertunjukan, Erick Thohir dan David Bayu berfoto bersama di atas panggung sebagai kenang-kenangan dari malam yang tak terlupakan ini.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Klaim Jabar Terdepan dalam Toleransi Keberagaman, Benarkah?