Tak Hanya Infrastruktur, TMMD Ke 113 Kodim 0619 Purwakarta Juga Lakukan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Kegiatan Sosialisasi P4GN di Pondok Pesantren Darul Hidayah, Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu. (Foto: Dok. Kodim 0619/Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Tak hanya pembangunan bidang infrastruktur, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0619/ Purwakarta juga mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar maupun masyarakat.

Bekerjasama dengan Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, sosialisasikan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) digelar di Pondok Pesantren Darul Hidayah, Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu.

Baca Juga:  Gegara Ini, Petani Cabai di Purwakarta Merugi

Komandan Kodim (Dandim) 0619/ Purwakarta, Letkol Arm Krisrantau Hermawan, mengatakan, kegiatan sosialisasi P4GN merupakan salah satu program tambahan non fisik TMMD ke-113 Kodim 0619 Purwakarta.

Baca Juga:  Sehari Enam Peristiwa Kebarakan Terjadi di Purwakarta, Tiga Rumah Hangus Terbakar

“Satgas TMMD bersama jajaran Polres Purwakarta memberikan informasi tentang bahayanya narkoba untuk masyarakat secara umum, khususnya para anak muda atau yang akan menginjak dewasa dan rentan dengan narkoba,” Ucap pria yang akrab disapa Kris itu, pada Rabu (1/6/2022).

Baca Juga:  Gus Menteri Siapkan Desa untuk Hadapi Ruralisasi

Menurutnya, sosialisasi P4GN ini dilaksanakan secara bertahap. Dengan sasaran penyuluhan di salah satu pondok pesantren melibatkan beberapa unsur.