Tak Mau Kalah Dari Citayem Fashion Week, Bupati Purwakarta Jajal Catwalk di Acara Pinton Anggon

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat menjajal catwalk di acara Pinton Anggon di GOR Purnawarman. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Citayam fashion week (CFW) yang ramai diperbincangkan oleh diperbincangkan publik. Banyak selebritas hingga masyarakat yang ikut turun untuk catwalk di jalan zebra cross.

Bahkan, Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pun seakan tak malu kalah. Dalam acara Pinton Anggon yang digelar Pemkab Purwakarta tampak Bupati Cantik menjajal catwalk sebelum membuka acara tersebut.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Pastikan Akan Tindak Gelandangan Musiman Selama Ramadhan

Dalam acara yang digelar di GOR Purnawarman, pada Selasa, 2 Agustus 2022 itu, Anne Ratna Mustika atau yang akrab disapa Ambu Anne itu tampil bak model di atas catwalk dengan memperagakan busana berbahan batik khas Purwakarta.

Baca Juga:  Hardiknas 2022 dan Pendidikan Sebagai Sektor Pelayanan Dasar

Ambu Anne tampak anggun, berlenggak lenggok di atas catwalk bak pragawati yang sudah professional. Teknik berdirinya juga bagus sehingga keseimbangan tubuhnya terjaga terlihat lebih ramping membuat busana yang dikenakannya pun lebih indah.

Baca Juga:  Yuk Datang! Armand Maulana Akan Meriahkan Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Nanti Malam

Kemudian, pandangannya lurus ke depan sehingga menoleh kiri dan kanan sempurna serta memutarkan kaki kiri untuk kembali juga cukup bagus, kata seorang pengamat model yang hadiri di sana.