Taman Air Mancur Sri Baduga di Purwakarta Bakal kembali Dibuka, Ini Cara Dapatkan Tiket Gratisnya

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika bersama Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain dan Dandim 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Affandi saat mengecek Taman Air Mancur Sri Badug (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Setelah 3 tahun diberhentikan akibat merebaknya wabah virus corona, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta bakal kembali operasikan Taman Air Mancur Sri Baduga.

Pengoperasian air menari-nari itu pada agenda Hari Jadi Purwakarta ke-191 dan Kabupaten Purwakarta ke-54. Rencananya, Air Mancur Sri Baduga ini akan dioperasikan pada 16 Juli 2022 Sabtu malam.

Baca Juga:  Wahai Dermawan! Aep Warga Purwakarta Butuh Bantuan: Tubuhnya Digerogoti Diabetes

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, jumlah penonton bakal dibatasi sebanyak 2.500 setiap sesinya.

“Pembatasan itu dilakukan mengingat tempat duduk penonton pada ring satu dan dua untuk sementara belum bisa digunakan. Hanya tempat duduk pada tiga dan empat yang bisa digunakan,” jelas wanita yang akrab disapa Ambu Anne itu, Jumat (15/72022).

Baca Juga:  Pemotor Tewas Usai Masuk Ke Selokan di Kabupaten Purwakarta, Begini Kronologisnya

Bagi yang ingin menyaksikan air mancur harus mengantongi tiket. Tiket dapat diperoleh secara gratis di tiga lokasi yang telah ditentukan, yaitu Galeri Menong Jalan Gandanegara, kedua di Kantor Radio Pro FM Jalan Taman Pahlawan, ketiga ada di Kantor Disporaparbud Jalan Purnwarman.

Baca Juga:  Ini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Kamis 30 Maret 2023