Taufiq Budi Santoso Minta ASN di Jabar Perkuat Ibadah Sosial

Pj Sekda
Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah dan BPKAD Jabar, sekaligus penyerahan SK Pensiun, taspen, dan KTP elektronik bagi ASN Pemda Provinsi Jabar purna tugas di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/4/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Iingkup Pemda Provinsi Jabar tak hanya menguatkan ibadah individual, melainkan juga Ibadah sosial bagi masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Segera Revitalisasi Teras Cihampelas Dalam Waktu Dekat

“Saat ini kita memasuki bulan puasa di hari ke-21, semoga kita semua terus diberikan kesehatan dan kekuatan sampai Hari Raya Idulfitri,” kata Taufiq Budi Santoso pada apel pagi lingkup Setda dan BPKAD Jabar di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/4/2024).

Baca Juga:  Ketua DPC PDI Perjuangan Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Di Majalengka

“Kita perlu terus menguatkan ibadah kita semua dan meningkatkan ibadah sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya.

Taufiq juga menyebut dengan menyiapkan bantuan kepada yang membutuhkan seperti panti asuhan, keluarga miskin merupakan salah satu upaya mengendalikan inflasi.

Baca Juga:  Bank BJB Purwakarta Diminta Beberkan Jumlah Nasabah Korban Pungli

“Di lingkungan perangkat daerah sudah ada bantuan takjil untuk masyarakat sekitar dan itu bisa dikembangkan,” ucapnya.