Taufiq Budi Santoso Minta ASN di Jabar Perkuat Ibadah Sosial

Pj Sekda
Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah dan BPKAD Jabar, sekaligus penyerahan SK Pensiun, taspen, dan KTP elektronik bagi ASN Pemda Provinsi Jabar purna tugas di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/4/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

JABARNEWS | BANDUNG – Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Iingkup Pemda Provinsi Jabar tak hanya menguatkan ibadah individual, melainkan juga Ibadah sosial bagi masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:  Yana Tegaskan Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Bandung Harus Melek Teknologi

“Saat ini kita memasuki bulan puasa di hari ke-21, semoga kita semua terus diberikan kesehatan dan kekuatan sampai Hari Raya Idulfitri,” kata Taufiq Budi Santoso pada apel pagi lingkup Setda dan BPKAD Jabar di halaman Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/4/2024).

Baca Juga:  Seorang Karyawan Toko di Sibolga Diserang saat Asik Video Call

“Kita perlu terus menguatkan ibadah kita semua dan meningkatkan ibadah sosial kepada masyarakat yang kurang mampu,” tambahnya.

Taufiq juga menyebut dengan menyiapkan bantuan kepada yang membutuhkan seperti panti asuhan, keluarga miskin merupakan salah satu upaya mengendalikan inflasi.

Baca Juga:  BPSDM Jabar Tekankan Pentingnya Peningkatan Kompetensi untuk Integritas ASN

“Di lingkungan perangkat daerah sudah ada bantuan takjil untuk masyarakat sekitar dan itu bisa dikembangkan,” ucapnya.