Taufiq Budi Santoso Minta ASN di Jabar Perkuat Ibadah Sosial

Pj Sekda
Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Taufiq Budi Santoso memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah dan BPKAD Jabar, sekaligus penyerahan SK Pensiun, taspen, dan KTP elektronik bagi ASN Pemda Provinsi Jabar purna tugas di halaman depan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin (1/4/2024). (Foto: Biro Adpim Jabar).

Di samping itu, lanjut Taufiq, dengan telah disampaikan nota pengantar terhadap LKPJ Gubernur Jabar Tahun Anggaran 2023 dan Pembentukan Pansus Pembahasan LKPJ Gubernur TA 2023 pada rapat paripurna, Kamis (28/3/2024), maka dalam waktu tidak terlalu lama akan dilakukan pembahasan dengan DPRD.

Baca Juga:  Bey Machmudin Ingatkan ASN Jaga Netralitas saat Pemilu 2024

Ia berharap ASN yang berwenang di lingkup Setda, BPKAD, dan di perangkat daerah untuk intens mengikuti proses pembahasan bersama pansus terkait proses pembahasan LKPJ ini.

Baca Juga:  Tidak Ada WFH Bagi ASN di Tasikmalaya, Muhammad Yusuf: Sekarang Masih Aman

“Terima kasih Bapak Ibu perangkat daerah dan Biro, secara khusus Biro Pemotda yang sudah menyiapkan dokumen LKPJ, juga terkait dengan bahan paparan,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Taufiq juga mengumumkan bahwa hari ini akan diselenggarakan pelantikan Sekda Jabar definitif.

Baca Juga:  Pemkab Indramayu Raih Jabar Digital Award 2019

Jabatan ASN tertinggi di Jabar ini akan diemban Herman Suryatman, yang sebelumnya menjabat Sekda Kabupaten Sumedang, dan saat ini menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati Sumedang.