Teganya … Jenazah Bayi Ditemukan Di Sungai Cipada Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – Jenazah bayi yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari 72 jam atau tiga hari lalu, ditemukan warga di Sungai Cipada Blok Singajaya Desa Pageraji Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Senin (19/11/2018). Jenazah bayi ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat ketika hendak pergi ke sawah.

Baca Juga:  Awas! Pemudik yang Lewat Cirebon akan Diputar Balik

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, melalui Kapolsek Maja Iptu Mulyono, mengatakan, informasi tersebut bermula dari laporan warga Blok Singajaya, Desa Pageraji. Kemudian pihaknya langsung menuju lokasi ditemukannya jenazah bayi tersebut yakni di Sungai Cipada.

“Ada laporan dari warga setempat, seorang ibu rumah tangga, lalu melaporkan ke pemerintah desa, lalu dilaporkan ke kami. Kami langsung mendatangi lokasi,” ungkapnya, ‎Senin (19/11/2018) sore.

Baca Juga:  Gak Habis Pikir! Seorang Paman di Bandung Cabuli Keponakannya Selama 6 Tahun

Kapolsek menambahkan, berdasarkan pemeriksaan dari tim dokter Puskesmas Maja dan Inafis Polres Majalengka, jenazah bayi berkelamin perempuan tersebut diperkirakan telah meninggal 72 jam yang lalu atau tiga hari lalu. Jenazah ditemukan sudah dalam kondisi membusuk. Namun tali pusar masih terlihat menempel pada perut si bayi, serta ada luka lecet pada bagian dahi.

Baca Juga:  KPK Tangkap Menteri KKP, Dedi Mulyadi: Semoga Edhy Diberi Kesabaran

“Dugaan sementara bayi tersebut sengaja dibuang oleh orang tuanya, kami masih akan menyeledikinya lebih lanjut‎,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat