Tegas!!! Yana Tekan SKPD Harus Belanja Produk UMKM

Tegas!!! Yana Tekan SKPD Harus Belanja Produk UMKM

“Ada kriteria tertentu yang harus dipenuhi. Mudah-mudahan Kota Bandung bisa mulai persiapan untuk masuk ke e-katalog. Kita dorong siapapun yang passionnya ingin jadi pengusaha. Insyaallah pemerintah hadir dengan meningkatkan kualitas teman-teman UMKM Kota Bandung,” ungkapnya.

Menanggapi imbauan ini, Ketua Dekranasda Kota Bandung, Yunimar Mulyana menyampaikan, e-katalog akan menjadi salah satu strategi marketing Dekranasda.

“Untuk strategi marketing sendiri, selain melalui pameran-pameran, seperti tadi arahan dari Plt Wali Kota, kita juga akan tampilkan di e-katalog,” ucap Yunimar.

Di samping itu, Yunimar menambahkan, Dekranasda akan bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung untuk mempromosikan Galeri Patrakomala melalui PT. KAI, bandara, atau di tempat-tempat lainnya.

“Setiap tamu yang hadir ke Kota Bandung, kita ajak untuk ke sini. Kita juga kerjasama dengan hotel dan travel untuk mengajak para turis ke galeri ini, sehingga orang-orang bisa melihat produk kita,” imbuhnya.