Terciduk sedang Bermesraan di Kontrakan, Pasangan Gay di Cianjur Nyaris Diamuk Massa

Ilustrasi pasangan gay. (foto: istimewa)

JABARNEWS | CIANJUR – Dua pria di Kabupaten Cianjur nyaris saja dihakimi warga. Keduanya diketahui merupakan pasangan gay usai kedapatan sedang bermesraan di sebuah kotrakan.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah kontrakan di Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur. Beruntung ketua RW setempat bisa meredam emosi warganya. Sehingga pasangan gay tersebut selamat dari amukan warga.

Baca Juga:  Harga Daging Ayam di Depok 'Meledak' Tembus Rp60 Ribu Per Ekor di Idul Adha 1444 Hijriah

Informasi yang dihimpun, aksi penggerebekan terjadi beberapa hari lalu. Hal itu berawal dari kecurigaan warga karena kerap melihat A membawa laki-laki ke dalam kontrakannya.

Baca Juga:  Ini Alasan Pemkab Cianjur Tebang Ratusan Pohon di Jalur Protokol

Kecurigaan warga jika A memiliki penyimpangan seksual menguat ketika tetangga kontrakannya yang sempat melihat A bermesraan dengan teman pria yang dibawanya.

“Karena curiga, warga kemudian memantau aktivitasnya. Karena meski sudah dapat laporan terkait kerucigaan itu, saya minta warga tidak gegabah jika tidak punya bukti,” ungkap Ketua RW 03 Desa Wangunkerta, Budiman Kurniawan dikutip dari Detik.com, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:  Tak Berizin, Puluhan Bangunan PKL di Ciawi Bogor Dibongkar

Pada Sabtu (21/5) sore, warga pun berhasil membuktikan kecurigaannya. Warga menggerebek rumah kontrakan A dan mendapati keduanya tengah berzinah.