Terciduk sedang Bermesraan di Kontrakan, Pasangan Gay di Cianjur Nyaris Diamuk Massa

Ilustrasi pasangan gay. (foto: istimewa)

“Sebelum menggerebek, warga berhasil merekam kegiatan antara A dengan seorang pria yang diketahui berinisial N (23). Warga didampingi pengurus RW pun menggerebek kontrakannya, dan mendapati A berzinah dengan N,” ujar Budiman.

Warga yang emosi dengan adanya perilaku seks menyimpang sempat berusaha melakukan aksi masih hakim sendiri, beruntung perangkat RW segera meredam dan mengamankan kedua pria penyuka sesama jenis itu.

Baca Juga:  Burhanudin Terus Dorong Pemekaran Kabupaten Bogor, Ini Alasannya

“Warga kesal, karena desa ini yang dikenal masyarakatnya agamis malah dicoreng dengan adanya perilaku seks menyimpang tepatnya laki-laki seks laki-laki,” ungkapnya.

Baca Juga:  Begal Beraksi Di Kota Bekasi, Motor Dirampas Korban Dipukuli

Menurut Budiman, A dan N mengakui jika mereka merupakan pasangan gay dan kerap melakukan hubungan badan di kontrakan tersebut.

“Mereka mengakui perbuatannya bahkan bukan sekali berhubungan tapi sudah sekitar 5 kali, selama dua bulan mengontrak di sana,” ucap dia.

Baca Juga:  Buronan Koruptor di Garut Berhasil Ditangkap, Kejari: Sudah DPO 12 Tahun

Kasus tersebut akhirnya diselesaikan dengan musyawarah. “Kita panggil pejabat RW dari tempat tinggal keduanya. Karena tempat tinggal mereka yang sebenarnya di desa sebelah, masih satu kecamatan. Kita selesaikan melalui musyawarah,” pungkasnya. (red)

 

sumber: Detik.com