Terdampak Kenaikan BBM, Puluhan Supir Angkot dan Ojol Dapat Bantuan Sembako

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat berikan sembako kepada sopir angkot. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepedulian sosial melalui kegiatan bakti sosial (Baksos) terus ditunjukkan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta kepada masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

Kali ini, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama perwakilan Mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Purwakarta dan para Pejabat Utama Polres Purwakarta membagikan puluhan paket sembako kepada pengemudi Ojek, Sopir Angkot dan pedagang kecil di Pertigaan Jalan Baru, Kabupaten Purwakarta, Pada Kamis, 8 September 2022.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengungkapkan bahwa pembagian bantuan sosial atau bansos berupa paket sembako yang diberikan kepada pengemudi ojek, sopir angkot dan pedagang kecil itu membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kegiatan bansos ini merupakan bentuk empati Polri dalam meringankan beban para pelaku usaha, khususnya sektor transportasi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM,” ucap Pria yang akrab disapa Edwar, saat ditemui di sela-sela pembagian sembako tersebut, pada Kamis, 8 September 2022.

Kapolres mengatakan pihaknya sudah mengundang rekan Mahasiswa lainnya, namun karena adanya kegiatan lain, sehingga yang mewakili hanya dari PMII.