Terdampak Kenaikan BBM, Puluhan Supir Angkot dan Ojol Dapat Bantuan Sembako

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat berikan sembako kepada sopir angkot. (Foto: Gin/Jabarnews)

“Alhamdulillah dengan dukungan mahasiswa kami bisa lebih kuat, kami lebih solid, dan kami menjadi suatu ikatan tidak bisa lepaskan bahwa kita semua peduli terhadap penderitaan masyarakat,” ucap AKBP Edwar.

Ditempat yang sama, Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri Cabang Purwakarta, Nursyifa Alawiyah mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu sesama dalam rangka meringankan beban pasca kenaikan BBM.

“Dengan sasaran penerima bantuan yakni Pengayuh Becak, warga masyarakat kurang mampu, pengemudi ojek dan sopir angkot serta warga masyarakat lainnya” ucap dara cantik yang akrab disapa Syifa itu.

Ia menambahkan, kegiatan bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri bersama mahasiswa di Purwakarta terhadap masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga bahan bakar minyak.

“Dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu khususnya di Kabupaten Purwakarta. Dan semoga kegiatan ini terus dilakukan sehingga semua masyarakat kurang mampu bisa terbantu,” harapnya. (Gin)