Terekam CCTV, Seorang Emak-Emak di Purwakarta Mengutil di Toko Perlengkapan


Tangkapan layar CCTV didalam toko yang terletak di jalan raya Pasanggrahan, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

Pegawai toko, Adiyat, menjelaskan, saat kejadian dirinya tengah beristirahat makan siang, dan toko dinyatakan tutup sementara.

“Pintu depan sudah di tutup dan pintu belakang memang jarang di tutup. Saat itu saya sedang istirahat sekitar jam 12 siang,” Celoteh Adiyat didampingi pemilik toko, Kiki purbaningsih, pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:  Buru Pelempar Diduga Molotov di Rumah Kepala BKD Tebing Tinggi, Polisi Periksa CCTV

Aksi pencurian ini baru diketahui Adiyat saat ia melakukan aktivitas melayani pembeli, dirinya menemukan laci uang kosong dan menyisakan uang koin, ia langsung melaporkan ke pemilik toko.

Baca Juga:  Update Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Besok 28 Mei 2022.

“Di cek CCTV sama si teteh (pemilik toko), uangnya di ambil ibu-ibu itu. Kayaknya dia pernah ke sini jadi tau betul kapan kosong dan gimana kondisinya,” Jelas Adiyat.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Masih 'Pikir-pikir' Beri Bantuan Hukum Pada Yana Mulyana

Adiyat menambahkan, setelah dilakukan penghitungan barang yang terjual saat itu, maka uang yang ada di dalam laci yang diambil pelauy sebesar Rp. 2 juta, pelaku juga sempat mengambil sejumlah barang toko.