Terekam CCTV, Seorang Emak-Emak di Purwakarta Mengutil di Toko Perlengkapan

Tangkapan layar CCTV didalam toko yang terletak di jalan raya Pasanggrahan, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Terekam kamera CCTV, seorang emak-emak sambil menggendong bayi, mengambil uang di dalam toko perlengkapan bayi yang terletak di Jalan Raya Pasanggrahan, Desa Cilegong, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, hingga Rp2 juta. Aksi nekad yang dilakukan emak-emak tersebut terjadi di siang bolong.

Baca Juga:  Kini, Warga Kota Bandung Bisa Curhat Apapun Disini!

Dalam rekaman CCTV yang dipasang pemilik toko tersebut terlihat ibu-ibu turun dari angkutan umum dari arah Jatiluhur menuju Purwakarta Kota, Emak-emak itu terlihat menyebrang jalan dan langsung masuk ke gerbang area toko yang dibelakangnya rumah pemilik toko.

Baca Juga:  Air Tak Ngocor, Emak-emak Bersama Aktivis Jaga Baya Pitoein Cianjoer Geruduk Kantor PDAM

Seolah sudah hapal situasi dan kondisi toko itu, emak-emak tersebut langsung masuk toko melalui pintu belakang, terekam di kamera bagian dalam ia melihat laci dan sempat keluar toko karena diduga ada orang diluar toko.

Karena melihat situasi aman, emak-emak itu kembali masuk dan langsung menggasak habis uang di dalam laci hingga ke uang receh.

Baca Juga:  Orasi Ilmiah Rektor IPB Persoalkan Ekosistem Lingkungan

Usai melakukan aksinya, pelaku keluar area toko dengan berjalan santai meski diluar toko ada pelanggan yang menunggu toko buka untuk membeli ke toko itu.