Terjadi Tabrakan Beruntun di Jalur Pantura Ciasem Subang

JABARNEWS | SUBANG – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Pantura Kampung Margajaya, Desa Ciasemhilir, Ciasem, Subang, Kamis (4/12/2019).

Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan, diantaranya mobil jenis Elf nomor polisi T 7614 TC, mobil Mitsubishi L-300, Truk Trailer Nomor polisi B 9375 UWW dan Avanza dengan nomor polisi B 1270 UYC.

Kapolsek Ciasem, Kompol Yayah Rokayah mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun ke empat kendaran mengalami kerusakan,” kata Kapolsek dilansir dari laman tintahijau.com.

Baca Juga:  Gerinda Jabar Sebut Duet Prabowo-Gibran Kombinasi yang Cocok: Sang Ketua Kenyang Makan Asam-Garam

Akibat peristiwa tersebut ujar Kapolsek, jalur pantura Subang sempat tersendat. Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi petugas ke Mapolsek Ciasem.

“Kita masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab kecelakaan itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Implementasi JKK-RTW BPJAMSOSTEK Kembali Diganjar Penghargaan

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, kecelakaan berawal saat kendaraan Truk Trailer nomor polisi B 9375 UWW yang dikemudikan Sulistiyono melaju dari arah Pamanukan menuju Cikampek dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba mobil yang belum diketahui identitasnya yang ada disampingnya pindah jalur kanan. Sehingga dengan spontan Sulistiyono banting setir kekanan dan menyeberang ke jalur lawan arah Cirebon.

Baca Juga:  Inovasi Pemuda Purwakarta, Hijaukan Indonesia Tanpa Gengsi

Saat truk melintang di tengah jalan datang mobil Elf dengan nomor polisi T 7614 TC dari arah Cikampek menuju Pamanukan. Terjadilah tabrakan. Tidak selesai di situ, Mobil Mitsubishi L-300 dan Mobil Avanza nomor polisi B 1270 UYC yang dikemudikan oleh Endang tabrakan pun tak terhindarkan dan menghantam truk. (Red)