Terlindas Kereta Api, Pemuda Asal Brebes Tewas Mengenaskan

JABARNEWS | KAB. CIREBON – Seorang pemuda bernama M Gilang Mustaqim (23) warga Kubangjero, RT 006, RW 002, Desa Kubangjero, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah tewas mengenaskan setelah tubuhnya di Kereta Api (KA) di Kabupaten Cirebon.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 09.45 WIB tepatnya di jalur KA KM 248+200, Desa Pabuaran Lor, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Cirebon, Selasa (23/01/2018).

Baca Juga:  Silaturahmi Akbar Bawa Berkah Untuk Pedagang

“Saat KA 118 Fajar Utama Yogya korban sedang duduk di rel jalur sebelah selatan. Kemudian Masinis membunyikan klakson sebanyak 5 kali tapi dihiraukan. Akhirnya korban tertabrak kereta. Dilihat dari KTP nya korban merupakan warga Brebes Jawa Tengah” kata Kapolres Cirebon melalui Kapolsek Pabuaran AKP Endang Sujana.

Baca Juga:  Bandara Husein Wajibkan Penumpang 6 Rute Ini Swab dan Rapid Antigen

Sementara itu menurut keterangan dari H. Ubah Bahrudin orang tua korban, bahwa korban sedang menunggu antrian berobat ke Poliklinik Jiwa Rumah Sakit Waled, pada saat menunggu antrian korban menghilang di lokasi antrian di sekitar Rumah Sakit Waled.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sergai Jalani Vaksinasi, Ada Yang Pusing Dan Ngantuk

“Selang beberapa saat ada anggota Polsek Pabuaran membawa korban tertabrak KA. Saya lihat dari pakaian jasat tersebut sepertinya saya kenal, karena penasaran saya lihat dari dekat dan ternyata korban tersebut anak saya,” ucapnya.

Laporan Sukirno Raharjo