Ternyata, Penyakit Hernia Bisa Diatasi Dengan Obat Herbal Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Obat herbal untuk penyakit hernia merupakan alternatif yang aman dan cepat yang bisa kita gunakan. Penanganan yang segera penting untuk mencegah kondisi menjadi semakin parah.

Untuk mengatasi penyakit hernia ternyata tidak hanya dengan solusi operasi. Anda bisa mencoba mengatasinya dengan cara alami dan cepat seperti obat herbal.

Oleh sebab itu berikut beberapa obat herbal untuk mengatasi penyakit hernia yakni:

Pertama. Yogurt – Selain merupakan bahan makanan yang sehat dan alami, yogurt juga kaya akan manfaat sebagai obat herbal untuk penyakit hernia. Minuman ini juga dapat mengurangi nyeri yang timbul akibat penyakit turun berok ini.

Baca Juga:  Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ciamis Capai 70 Persen, Dinkes Siap Sasar Anak Sekolah

Dalam yogurt terdapat kandungan kalsium dan vitamin lainnya yang besar khasiatnya untuk membantu mengatasi penyakit hernia. Konsumsi yogurt secara rutin tiga kali dalam sehari untuk membantu mengatasi penyakit ini dengan cepat.

Kedua. Daun Seledri – Daun seledri juga merupakan pilihan lainnya yang bermanfaat untuk membantu menyembuhkan penyakit hernia secara alami. Dalam seledri ini sendiri terdapat kandungan kalsium serta fosfor yang baik untuk asam urat dan juga membantu mengatasi hernia secara alami.

Baca Juga:  Keren... Ada Kolam Retensi di Pusat Kota Bandung, Ini Penampakan Keindahannya

Cara menggunakannya juga cukup mudah. Yaitu dengan merebus daun seledri dengan segelas air hingga mendidih. Saring dan setelah hangat anda bisa meminum air rebusan sayuran ini secara rutin untuk mengatasi hernia.

Baca Juga:  Aep Syaepuloh Minta Pelayanan Kesehatan untuk Korban Banjir di Karawang Dioptimalkan

Ketiga. Buah Kecipir – Untuk mengatasi penyakit hernia secara cepat dan alami juga bisa dengan buah kecipir. Buah yang satu ini merupakan salah satu bahan alami yang bisa kita olah secara mudah sebagai obat herbal untuk penyakit hernia.

Agar hasilnya lebih efektif, campurkan buah kecipir dengan bawang merah. Anda bisa menumbuk kedua bahan tersebut hingga halus. Selanjutnya usapkan pada bagian badan yang mengalami masalah. (Red)