Tersedia 1.000 Dosis, Wisatawan dan Pekerja Wisata Jadi Sasaran Vaksin Booster di Bandung Barat

Kegiatan vaksinasi terhadap pekerja wisata di Terminal Wisata Grafika Cikole (TGWC) Lembang, Kabupaten Bandung Barat, beberapa waktu lalu. (Foto: Yoy/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG BARAT – Untuk mencegah penyebaran Covid-19, wisatawan dan pekerja objek wisata menjadi sasaran vaksinasi dosis tiga atau vaksin booster di Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Vaksinasi dosis tiga atau booster di objek wisata untuk mencegah penyebaran Covid-19 itu kini tengah digenjot oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Bandung Barat.

Baca Juga:  Meriahkan Hari Bhayangkara, Polres Purwakarta Gelar Liga Sepak Bola

Dalam mengadakan vaksinasi booster itu, Disparbud KBB bekerja sama dengan Dinas Kesehatan KBB dan TNI/Polri dalam mengadakan vaksin booster kepada wisatawan dan para pekerja di setiap objek wisata.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Kebut Capaian Vaksinasi Booster di Kecamatan Sukatani

Kepala Bidang Pariwisata Disparbud KBB David Oot mengatakan, pihaknya menyediakan 1.000 dosis vaksin guna menggenjot pemberian vaksin booster di kawasan objek wisata di Bandung Barar tersebut.

Baca Juga:  Jalur Maja-Argapura-Banjaran Majalengka Lintasan Favorit Goweser

“Hal ini merupakan kebijakan dari pemerintah pusat yang memberikan dosis ketiga secara gratis. Kami dari sektor pariwisata menyambut baik kebijakan itu dengan mengadakan kegiatan pemberian vaksin booster,” katanya di Bandung Barat, Selasa (1/3/2022).