Tersindir Lagu Mencari Alasan, Seorang Pria di Tasikmalaya Tega Tebas Temannya Sendiri

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Kejadian mengerikan terjadi di Kampung Cijolang, Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya. Bagaimana tidak, seorang pria tega menepas temannya sendiri karenakan merasa tersindir oleh sebuah lagu.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Dian Pornomo mengatakan bahwa pelaku berisial AH tega melakukan aksi pembacokan atau penebasan kepada temannya yang berinisial AF karena merasa tersindir dengan lagu ‘Mencari Alasan’, yang salah satu liriknya berbunyi ‘manis di bibir’.

Baca Juga:  Lereng Gunung Galunggung Longsor, Suara Gemuruh Terdengar Hampir Setiap Hari

Saat itu, AH yang dalam kondisi mabuk merasa AF sedang mempersoalkan hutang sebesar Rp 50.000 yang belum terbayar. Padahal keduanya merupakan teman sepermainan.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca Jawa Barat 12 Maret 2022

“Pelaku AH ini menebas AF berkali-kali. Sampai mengalami luka parah pada bagian kaki, kepala, tangan dan punggungnya,” kata Dian dalam siaran persnya, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga:  Kabar Baik, 1,2 Juta Dosis Vaksin Covid-19 Asal Sinovac Tiba di Indonesia

Sebelum peristiwa penebasan tersebut terjadi, AH dan AF sama-sama ngaliwet, bersama telam-teman lainnya. Acara ngaliwet dimulai pukul 23.00, 30 Agustus 2022, mereka begadang hingga dini hari.