Tertabrak Truk, Pengemudi Vario Tewas Ditempat

JABARNEWS | KAB.CIREBON – Seorang pengendara sepeda motor roda dua Honda Vario tewas dan satu penumpangnya mengalami luka berat karena tertabrak truk Colt Diesel di Jalan Umum Desa Wanasaba Kidul, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Minggu (14/01/2018).

Identitas pengendara yang tewas diketahui bernama Oki Budianto (19) warga RT 20 RW 05, Blok Pelinggihan, Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupten Cirebon. Sedangkan penumpangnya yang mengalami luka berat bernama Mohamad Feni Alias Pepen (19) warga Blok Selon Asri RT 08 RW 03, Kelurahan Sendang, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:  Jaring Bakal Calon Bupati Purwakarta 2024, Ketua DPD PKS: Ada 10 Nama yang Muncul

“Peristiwa tersebut terjadi subuh tadi sekitar pukul 04.40 WIB. Saat itu kondisi jalan lincin dan korban kurang waspada sehingga saat di TKP kendaraan yang dibawa korban terjatuh. Dengan waktu bersamaan dari arah berlawanan ada mobil truk Colt Diesel yang melintas dan menabrak korban,” kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kanit Lantas Iptu Endang Kusnandar.

Baca Juga:  PKB Ingin Usung Kader Sendiri, Syaiful Huda Siap Maju di Pilgub Jabar

Endang menuturkan, pengendara Colt Diesel dengan nomor polisi E 8020 VM diketahui bernama Prahara Suciyono (26) warga Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon.

Baca Juga:  Petani yang Terbawa Arus Sungai Cileueur Cianjur Ditemukan Meninggal Dunia

“Korban dibawa ke RSUD Gunung Jati, Kota Cirebon sedangkan pengendara truk sudah kita amankan untuk dimintai keterangan,” tuturnya.

Laporan: Sukirno Raharjo