Dadang Nasser Optimis 2DM Menang di Pilgub Jabar

JABARNEWS | BANDUNG – Jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung menegaskan kesiapannya dalam memenangkan pasangan 2DM di Pilgub Jawa Barat pertengahan tahun ini. 2DM merupakan julukan bagi pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi.

Seperti diketahui, Koalisi Sajajar yang dihuni oleh Partai Golkar dan Partai Demokrat resmi mendaftarkan pasangan tersebut ke KPU Jawa Barat.

Kesiapan pemenangan itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Dadang Nasser. Ia mengatakan seluruh elemen Golkar di wilayahnya sudah terkonsolidasi dengan baik untuk kemenangan pasangan 2DM.

Baca Juga:  70 Pegawai di Disnakertrans Garut Divaksin, Helmi Budiman: Masyarakat Bersabar Dulu

“Kita siap memenangkan pasangan 2DM di Pilgub Jabar. Seluruh elemen Golkar di Kabupaten Bandung sudah siap,” jelasnya di Desa Gunung Leutik, Ciparay, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/01/2018) malam.

Menurut pengamatan Bupati Kabupaten Bandung tersebut, pasangan Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi dapat memberikan ruh tersendiri bagi pasangan 2DM. Keduanya, kata dia, merupakan figur yang saling melengkapi.

“Jangan ragukan kesundaan Kang Dedi Mulyadi. Beliau juga paham terhadap permasalahan masyarakat Jawa Barat. Selain itu, beliau teruji sebagai Bupati dua periode di Purwakarta,” jelasnya.

Sementara itu, Dadang menilai Deddy Mizwar sebagai figur kaya pengalaman menjalankan birokrasi di Pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagai Wakil Gubernur. Sosok Demiz yang sudah senior dan berkarakter religi pun dinilainya membuat pasangan 2DM makin klop.

Baca Juga:  Ratusan Massa FPI Datangi Mapolres Kabupaten Tasikmalaya

“Kang Demiz kan Wagub, beliau senior kaya pengalaman. Religiusitas 2DM ini akan muncul. Mereka saling melengkapi,” katanya.

Kolaborasi apik ini menurut Dadang, melahirkan spirit visi pembangunan Jawa Barat Kampung Diurus Kota Ditata. Deddy Mizwar dapat mengurusi wilayah kota, sementara Dedi Mulyadi juga piawai dalam membangun tata kota dan peradaban pedesaan.

Baca Juga:  Ketua DPR: Sudahi Kemarahan, Mulai Kegiatan Positif untuk Papua

“Pasangan 2DM ini punya kemampuan mewujudkan kampung yang terurus dan kota yang tertata. Pengalaman mereka sangat dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Barat,” ujarnya.

Dadang mengaku merasa tertarik pada gagasan paangan 2DM tentang pembenahan Sungai Citarum. Kini Citarum sudah bukan lagi menjadi permasalahan Kabupaten Bandung, tetapi sudah menjadi bagian permasalahan masyarakat Jawa Barat.

“Masalah lingkungan ini cukup berat. Soal Citarum juga bukan hanya jadi masalah orang Bandung, tapi juga orang Jawa Barat. Konsep dari pasangan 2DM bisa menyelesaikan itu,” pungkasnya. (Red)