Terungkap Ini Motif Sekelompok Remaja Lakukan Perundungan Terhadap Bocah

Penganiayaan
Ilustrasi kasus penganiayaan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Polres Tangerang Selatan mengungkap motif aksi perundungan (bullying) terhadap remaja yang disundut rokok. Polisi menyebut tindakan tersebut dipicu ketika bermain game online.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Aldo Primananda Putra menjelaskan perundungan terjadi saat korban bersama para terduga pelaku yang juga anak di bawah umur itu hendak begadang. Mereka merupakan teman bermain dan saling bertetangga.

“Saat begadang mereka bermain game online secara tim. Kemudian tim itu kalah yang diduga akibat kesalahan dari korban,” ungkap AKP Aldo kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Menurut Aldo, korban dianiaya dan menjadi pelampiasan rekan-rekannya akibat dari kekalahan timnya. Selain disundut rokok, korban yang fobia terhadap pepaya juga ditakut-takuti dengan buah itu.

“Korban disundut oleh rokok di lidahnya hingga mati untuk abu rokoknya di dalam lidah. Kemudian, korban juga yang diketahui fobia terhadap buah ditakut-takuti dengan buah pepaya yang ada di TKP juga,” jelasnya.