Tiga Tips Dekorasi Shabby Chic Agar Tidak Salah Arah, Simak!

JABARNEWS | BANDUNG – Banyak orang yang sering mengaplikasikan dekorasi shabby chic pada desain interior mereka. Namun, banyak juga yang malah ‘tersesat’. Padahal tema Shabby Chic tidak begitu ribet.

Niat awal mau mendekorasi kamar dengan tema shabby chic, tapi kok malah jadi klasik banget. Maka dari itu kalian mesti mengetahui tipsnya.

Oleh sebab itu berikut beberapa tips dekorasi kamar Shabby Chic yakni:

Baca Juga:  Perbaikan Ratusan Kilometer Jalan di Jabar Ditargetkan Rampung di Akhir Juli 2023

Pertama. Mulai dengan warna natural – Tips mendekorasi kamar shabby chic bisa dimulai dari menggunakan warna natural seperti beige atau putih. Untuk dikombinasikan dengan berbagai motif.

Selain itu, warna natural seperti putih juga memberikan kesan bersih pada dekorasi shabby chic. Ditambah lagi dengan perlengkapan lain dengan warna yang sama.

Baca Juga:  Siswi Sekolah Dasar di Asahan di Perkosa 10 Pria, Satu Pelaku Berhasil Ditangkap

Kedua. Sentuhan vintage – Desain shabby chic identik dengan gaya vintage atau kuno. Sebenarnya, nih, kamu nggak harus membeli barang-barang vintage baru.

Kamu bisa menggunakan barang-barang lama dengan bentuk unik, vintage, dan terlihat usang. Kamu pun bisa hunting barang-barang kuno bergaya vintage yang unik di toko barang bekas.

Baca Juga:  Jumlah Anggota DPRD Jabar Periode 2019-2024 Bertambah 20 Orang

Ketiga. Berikan sentuhan feminin – Langkah dekorasi kamar shabby chic selanjutnya yang bisa kamu aplikasikan adalah memberikan sentuhan feminin pada dekorasi.

Kamu bisa menggunakan warna-warna pastel seperti pink, biru, atau hijau mint. Selain itu kamu juga bisa memasukkan ornamen feminim seperti motif bunga, kotak-kotak, dan garis-garis. (Red)