Tingkatkan Kualitas, KA Argo Jati Rubah Penampilan

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Tingkatkan kualitas pelayanan serta kenyamanan bagi para pengguna jasa Kereta Api, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 3 Cirebon, mengubah tampilan kereta Argo Jati, Senin (28/10/2018).

“Kita mengubah rangkaian kereta Argo Jati dengan tampilan baru dan ini tentu salah satu upaya pelayanan kepada para pengguna jasa,” ungkap Vice President KAI Daop 3 Cirebon, Ida Hidayati

Baca Juga:  "Pemilu" Rusuh, Polres Cirebon Kota Terjunkan 1.000 Personel Gabungan

Ida mengatakan tampilan kereta baru ini lebih segar dibandingkan dengan yang sebelumnya, karena desainnya pun ikut berubah dan mengikuti zaman. Meskipun jarak antar tempat duduk masih seperti kereta lama, akan tetapi terasa lebih luas, karena pemilihan warna interior kereta yang juga sangat berpengaruh.

Baca Juga:  Waspada Covid, Jangan Pakai Gelas Di Kamar Hotel

“Ini merupakan rangkaian baru tahun produksi 2018 dari PT INKA dan dioperasikan pada Senin ini,” ujarnya.

Ida menjelaskan, KA Argo Jati yang berubah tampilan merupakan relasi Cirebon-Gambir PP, dengan susunan rangkaian KA sembilan kereta kelas eksekutif dengan kapasitas 450 tempat duduk.

Baca Juga:  Polisi Ungkap Korban Pelaku Asusila di Cirebon Capai 13 Orang

“Kami berharap dengan hadirnya rangkaian baru ini maka pelayanan kami akan menjadi lebih baik dan penumpang semakin banyak, kereta api lebih menjadi pilihan bagi para penumpang untuk berpergian dari Cirebon ke Jakarta dan sebaliknya.” tutupnya. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat