Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMK Taruna Sakti Purwakarta Terus Berkolaborasi

SMK Taruna Sakti
SMK Taruna Sakti Purwakarta saat berkolaborasi dengan PT. Telkom Indonesia. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bertujuan menghasilkan lulusan yang terserap di dunia kerja atau menjadi wirausaha melalui keselarasan pendidikan vokasi yang mendalam dan menyeluruh dengan dunia kerja, SMK Taruna Sakti Purwakarta terus berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Kali ini, SMK Taruna Sakti Purwakarta berkolaborasi dengan PT. Telkom Indonesia dalam mewujudkan para lulusan SMK yang siap pakai di dunia usaha dan industri (Dudi).

Baca Juga:  Selain Lakukan Penindakan, Polres Purwakarta Lakukan Edukasi Terkait Pengggunaan Knalpot Brong

Kepala SMK Taruna Sakti Purwakarta, Yayang Gilang Sonjaya mengatakan, dengan kolaborasi ini menjadi langkah awal kedua belah pihak untuk saling bersinergi dalam pengembangan pendidikan.

Baca Juga:  Anies Baswedan Minta Anggaran Rp254 Miliar Untuk Keperluan Ini

“Kegiatan ini sebagai bentuk sharing, kolaborasi pengetahuan dan juga pengabdian. Sehingga terbangun kolaborasi jangka panjang dan terciptanya sumber daya manusia (SDM) handal di daerah,” ungkap Gilang sapaan akrab Kepsek Taruna Sakti Purwakarta itu, pada Senin, 4 Desember 2023.

Baca Juga:  Gara-gara Ini, Mantan Ketua KPU Purwakarta Terancam Empat Tahun Penjara

Kolaborasi bersama PT. Telkom Indonesia ini, Kata Gilang, SMK Taruna Sakti Purwakarta mendapat bantuan berupa satu unit komputer PC untuk mendukung proses Pembelajaran Broadcasting.