Lewat Lomba PKS, Polres Purwakarta Kampanye Keselamatan

Polres Purwakarta
Lomba PKS di Polres Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resort (Polres) Purwakarta melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) menggelar lomba patroli keamanan sekolah (PKS) tingkat SMP/sederajat dan tingkat SMA/SMK serta MA se-Kabupaten Purwakarta bertempat Lapangan Mapolres Purwakarta, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Kegiatan ini untuk mengampanyekan keselamatan lalu lintas kepada para pelajar di Kabupaten Purwakarta dari mulai tingkat SMP hingga SMA.

Baca Juga:  Bejad! Ayah di Purwakarta Tega Cabuli Anak Tirinya yang Berusia 5 Tahun

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres Purwakarta, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan lomba PKS ini terselenggara atas kerja sama yang baik antara Polres Purwakarta dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta dan Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV Disdik Jabar.

Baca Juga:  Duh! Masyarakat di Purwakarta Keluhkan Banyaknya Pengguna Knalpot Brong

Selain itu, kepala sekolah serta dewan juru juga berkontribusi dalam memberikan dukungan dalam membimbing siswa untuk aktif dalam kegiatan PKS.

“Kegiatan PKS ini sebagai wujud kepedulian terhadap pendidikan dan kemanusiaan dalam rangka meningkatkan pembinaan dikalangan pelajar terutama pendidikan lalu lintas,” ucap pria yang akrab disapa Ricky itu, usai membuka Lomba PKS Di lapangan Mapolres Purwakarta, pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Baca Juga:  Pilkada Purwakarta, Pospera: Ini Politisi Perempuan yang Berpeluang Lawan Petahana