Training Orientasi PKS Diikuti Ratusan Calon Kader di Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadila Sejahtera (PKS) Kabupaten Ciamis menggelar Training Orientasi PKS (T.O.PKS), Minggu (22/12/19), sebanyak 500 Calon Kader mengikuti acara tersebut.

Ketua DPD PKS Kabupaten Ciamis, Dede Herli mengatakan bahwa dengan adanya Training Orientasi tersebut diharapkan mampu memperbanyak tangan untuk melakukan perubahan di negeri ini.

“Berawal dari sosialisasi dari berbagai media, alhamdulilah telah sukses membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Kader PKS di dalam pelaksanaan T.O.PKS yang diikuti sebanyak 500 Calon Anggota PKS,”

ujar Dede Herli, Minggu (22/12/19).

Baca Juga:  Soal Kasus Aborsi ASN, DPRD Kota Bogor Soroti Moral dan Etika Para Aparatur

Ia mengatakan, untuk menjadi anggota PKS hanya cukup dengan poto copy KTP dan gratis tanpa ada biaya apapun atau persyaratan khusus, namun di PKS sendiri ada jenjang keanggotaan.

Baca Juga:  Seorang Anak Tewas Dipatuk Ular di Ujungberung Bandung

“Setelah tercatat menjadi anggota nantinya ada pertemuan rutin dan pembinaan di masing-masing kepengurusan di tingkat Kecamatan,” ujarnya.

Dede mengungkapkan bahwa di awal bulan Tahun 2020, akan membuka kembali rekruitmen bagi calon anggota PKS, namun rekruitmen atau Training Orientasi PKS (T.O.PKS) nanti akan dibuka khusus bagi calon Kader dari generasi milenial yang akan dilaksanakan oleh bidang kepemudaan DPD Kabupaten Ciamis.

Baca Juga:  Kabupaten Cirebon Diterjang Angin Kencang, BPBD: Pohon Tumbang, Bangunan Rusak

Sebagai informasi, T.O.PKS tingkat Kabupaten Ciamis tersebut telah dihadiri Ketua DPP PKS, Dr. Mardani Ali Sera, M.Eng, Anggota DPRD Provinsi Jabar, H. Didi Sukardi, SE dan Anggota DPR RI, Dr. K.H. Surahman Hidayat, M.A. (CR1)