Truk Adu Banteng Dengan Honda Beat di Purwakarta, Satu Orang Tewas

Petugas Kepolisian saat melakukan evakuasi di lokasi kejadian kecelakaan. (Foto: Dok Polsek Maniis)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kecelakaan maut adu banteng melibatkan sepeda motor Honda Beat bernopol T-3137-RX dan Light Truk Mitsubishi Colt Diesel bernopol T-9655-TB terjadi di Jalan Raya Maniis – Cianjur, tepatnya di kampung Cikaret, Desa Pasirjambu, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga:  Peringkat Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Karawang Turun

Akibat kecelakaan lalu lintas itu, seorang pengendara motor Honda Beat meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Maniis, AKP Suparlan mengatakan tabrakan terjadi, setelah kedua kendaraan berjalan dari arah yang berlawanan.

“Awalnya, kendaraan Truck Colt Diesel yang di kemudikan oleh Suhendi (32) warga Dusun Malaka, Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang datang dari arah Maniis menuju arah Cianjur, setibanya di lokasi kejadian sewaktu melintas di jalan yang menikung mobil terlalu ke kanan hingga melewati garis tengah marka jalan,” jelas Suparlan.

Baca Juga:  Jadwal Buka Puasa dan Salat Wilayah Purwakarta, Subang, Karawang Kamis 20 April 2023

Kemudian, kata dia, truk yang terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor honda Beat di kendarai oleh Faruq (30) dengan membonceng Suherman (30) yang datang dari arah berlawanan dan sedang melaju di jalurnya.

Baca Juga:  Pegawai Positif Covid-19, Kantor Disdukcapil Kota Depok Tutup Sementara