Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 Diapresiasi PBSI Kabupaten Purwakarta, Ini Katanya

Pelaksanaan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

Jajang menyampaikan terimakasih seksligus mengapresiasi Kapolres Purwakarta yang telah menggelar event ini.

“Terimakasih buat Pak Kapolres Purwakarta dan jajarannya yang sudah berpartisipasi menyelenggarakan event cukup besar untuk para pecinta badminton khususnya di Kabupaten Purwakarta ini,” ucap Jajang.

Baca Juga:  Soal Indeks Demokrasi, DPRD Jabar: Peran Media Strategis

Mengenai pencarian bakat untuk mencetak bibit-bibit unggul atlet Badminton di Purwakarta, Jajang menyebut, hingga saat ini pihaknya pun tengah melakukan pendidikan pelatihan Badminton dari usia dini.

Baca Juga:  Baliho dan Spanduk Caleg Berseliweran, Bawaslu Purwakarta Tegaskan Hal Ini

“Untuk regenerasi atlet bulutangkis yang ada di Kabupaten Purwakarta, kami juga lakukan penjaringan juga pembinaan terhadap sejumlah club bulutangkis yang ada di Kabupaten Purwakarta,” tuturnya.

“Guna mencetak atlet Badminton yang bagus, tentunya perlu ekstra kesabaran karena disini bukan hanya dilatih namun juga di didik untuk memiliki jiwa pantang menyerah serta menanamkan sifat disiplin baik saat di lapangan maupun di luar lapangan,” Pungkasnya. (Gin)

Baca Juga:  Begini Ramalan Cuaca Jabar Kamis 25 Mei 2023