Turnamen Badminton Kapolres Cup 2022 Diapresiasi PBSI Kabupaten Purwakarta, Ini Katanya

Pelaksanaan Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Kabupaten Purwakarta, Jajang Surahman mengapresiasi gelaran Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 di Gor Siti Sopiah Al-Hikmah, Kelurahan Munjuljaya, Purwakarta.

Jajang mengatakan, turnamen Badminton menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang di gelar pada Sabtu, 28 Mei 2022 hingga 5 Juni 2022 ini, pihaknya merasa tersuport, sehingga ada pembinaan para atlet badminton terus berjalan.

Baca Juga:  Diskominfo Cianjur Ungkap Pentingnya Penyeragaman Data Bantuan STB bagi Keluarga Miskin

“Bulutangkis di Indonesia ini merupakan harapan bangsa, pasalnya Indonesia punya catatan yang baik dalam cabang olahraga bulutangkis di dunia. Jadi dengan diadakan turnamen seperti ini tentunya diharapkan lahir atlet-atlet baru masa depan di Kabupaten Purwakarta,” ucapnya pada Senin, (6/6/2022).

Baca Juga:  Elina Keramik, Produk Kriya Kota Bandung yang Tembus Mancanegara

Menurut Jajang, Turnamen Badminton Kapolres Purwakarta Cup 2022 ini merupakan event badminton paling beserta di wilayah Kabupaten Purwakarta.

“Saya bangga dengan terlaksananya acara ini, terutama jika melihat rentang usia peserta dari yang masih muda hingga yang sudah berumur. Ini merupakan bentuk dukungan atas kebangkitan olahraga Badminton di Kabupaten Purwakarta,” ucap Jajang.

Baca Juga:  Ini Kronologi Seorang Lansia di Purwakarta Tewas Tersambar Kereta Api