Ultah Brotherhood 1% MC Indonesia ke-34 Tahun, Seluruh Bikers Diminta Kembali Mengaspal ke Jalan

Konferensi pers Brotherhood 1% MC Indonesia di Laswi Heritage, Selasa (11/10/2022). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Pasca pandemi Covid-19 yang mulai mereda, para bikers Brotherhood 1% MC Indonesia diminta untuk kembali mengaspal ke jalanan.

Hal tersebut sebagai respon dalam peringatan Ulang tahun Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia ke-34 tahun dengan tajuk Throttleup yang akan digelar di Laswi Heritage Jalan Sukabumi, Kota Bandung atau Gudang Persedian PT KAI Cikudapateuh pada 15 hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:  De Wave Kembali Hadir di Bandung, Ini Manfaat Body Messege dan Pijat Refleksi

El Presidente Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia Pegi Diar mengatakan, pandemi Covid-19 membuat klub menahan untuk melaksanakan peringatan ulang tahun secara besar-besaran.

Baca Juga:  Forum RT dan RW Kota Bandung, Siap Sukseskan Pemilu 2024

Sekarang, lanjut dia, saatnya Bikers Brotherhood 1% MC memanggil seluruh member dan klub lain dari seluruh Indonesia untuk merayakan hari jadi pada tahun ini.

“Tahun ini saatnya untuk kembali merayakan ulang tahun setelah beberapa tahun terhenti. Kami mengajak seluruh para bikers untuk kembali tancap gas turun untuk touring. Kalau dengan bahasa sunda Throttleup itu gaskeun,” kata Pegi pada saat konferensi pers di Laswi Heritage, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga:  Ridwan Kamil Ingatkan Semua Pemangku Kepentingan untuk Jaga Kondusifitas di Pemilu 2024