Unsur Cianjur Wisuda 794 Orang, Diharapkan Siap Bangun Berbagai Sektor di Masyarakat

Sidang terbuka wisuda Sarjana dan Magister ke XXI Unsur Cianjur, tahun akademik 2021-2022, di Hotel Agra, Desa Palasari, Cipanas, Cianjur. (Foto: Mul/JabarNews).

Mengacu pada visi tersebut, lebih jauh hal senada diungkapkan Priyatno, menyikapi dinamika perubahan lingkungan strategis saat ini dan tiga tahun mendatang, seluruh pimpinan fakultas terus melakukan perbaikan berkesinambungan (continuous improvement) dalam pengelolaan program dan sumberdaya, terus mengawal perubahan serta menggulirkan transformasi Universitas Suryakancana menjadi perguruan tinggi yang otonom, akuntabel dan transparan.

Baca Juga:  Pengawasan Kegiatan Partai Politik di Medsos Diperkuat, Bawaslu Cianjur Tekankan Hal Ini

“Suatu hal perlu diperhatikan yaitu tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap Unsur Cianjur diindikasikan tingginya minat menempuh pendidikan tinggi,” jelasnya.

Terakhir, Rektor Unsur Cianjur ini menambahkan, tahun ini saja menerima kurang lebih 1.000 orang mahasiswa baru. Kepercayaan masyarakat ini perlu terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara meningkatkan pelayanan di berbagai bidang sesuai “Tridharma Perguruan Tinggi”, juga dari waktu ke waktu terus meningkatkan kualitas maupun meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana yang ada.

Baca Juga:  Belasan Santriwati Diperkosa, Panglima Santri Ungkap Bagaimana Pesantren Terpercaya

“Sejumlah capaian telah diraih sampai saat ini akreditasi program studi terus ditingkatkan,” tutupnya.

Diketahui, tahun 2022 ini dari 17 program studi strata 1 dan strata 2, satu program studi telah terakreditasi A, yaitu program studi Ilmu Hukum, 14 program studi terakreditasi B, 2 Program Studi sedang proses akreditasi karena merupakan program studi baru dan belum menghasilkan lulusan. (Mul)

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Cikalongkulon Cianjur, Keluarga Desak Polisi Lakukan Autopsi: Ini Kejanggalannya